RSS

DOSA mana, Pegang BABI atau PACAR ???

01 Jul

Bismillah … Ada yang becanda bertanya ” Malam Minggu ini Mau jalan sama PACAR atau sama BABI ???”, lalu yang ditanya malah balik nanya ” lho… apa maksudnyaaa ??? “,
mari coba baca dan pahami maksud hadis berikut :

Hadis Rasulullah SAW:
“Berkumpul-kumpul dengan Hewan BABI (khinzir) lebih baik daripada bersentuhan (secara Sengaja) dengan wanita yangbukan Muhrim (HR. Ibnu Majah).

coba ANDA Fikirkan kalau kita tersentuh BABI/ ANJING kita tidak bakal berdosa, paling disuruh mensucikan dengan tanah, Sedangkan jika bersentuhan dengan wanita bukan mahram secara sengaja ini dihitung sebagai dosa (maksiat).

Coba simak & Pahami Hadits Ma’qil bin Yasar Radhyiallahu ‘Anhu :

لَأَنْ يُطْعَنُ فِيْ رَأْسِ أَحَدِكُمْ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ

“Andaikata kepala salah seorang dari kalian ditusuk dengan jarum besi, itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Ar-Ruyani dalam Musnad-nya no.1282, Ath-Thabrani 20/no. 486-487 dan Al-Baihaqi dalamSyu’abul Iman no. 4544 dan dishahihkan oleh Syeikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 226).

Hadits ini menunjukkan bahwa menyentuh/berjabat tangan dengan selain mahram adalah dosa besar (Nashihati lin-Nisa’ hal.123)

Berkata Asy-Syinqithy dalam Adwa` Al-Bayan (6/603): “Tidak ada keraguan bahwa fitnah yang ditimbulkan akibat menyentuh/berjabat tangan dengan selain mahram lebih besar dan lebih kuat dibanding fitnah memandang”.

Berkata Abu ‘Abbas Ahmad bin Muhammad bin ‘Ali Al-Makky Al-Haitami (Az-Zawajir 2/4) bahwa: “Dalam hadits ini menunjukkan bahwa menyentuh dan berjabat tangan dengan selain mahram adalah termasuk dosa besar”.

kalau diperhatikan lagi, BABI adalah hewan yang amat sangat kotor, bisa dikatakan hina lah. Jadi Pleaeseeeee Jangan Lebih menghinakan diri dari pada Hewan BABI tersebut sahabat, kalau tidak tau selama ini, tidak apa-apa, tapi sekarang sudah tau kan…  ayo segera hentikan aktivitas pacaran tersebut🙂

 
Leave a comment

Posted by on July 1, 2013 in Love

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: