RSS

Sisi Gelap Kartun “The Simpsons Family”

27 Dec

Nah, sekarang lihat film kartun “The Simpsons Family” berikut. Dalam episode pertama musim tayang ke-9 nya, yang berjudul “The City of New York vs Homer Simpson”, secara perdana ditayangkan di stasiun TV Amerika Fox pada 21 September 1997.

Perhatikan bahwa terdapat pesan tersembunyi (subliminal message) didalamnya. Pada menit ke 3:18 tayangan film, Bart Simpson menggenggam setumpuk uang dengan simbolFreemasonry Piramid Mata Satu, sementara dilatar belakangnya, adik Bart Simpson (Lisa) menunjukkan sebuah majalah bertuliskan “New York” dengan illustrasi uang dollar $ 9 dan dua buah gedung tinggi yang membentuk angka “11”. Itu menunjukkan angka 9-11, di kota New York! Suatu aba-aba, yang secara jelas menunjukkan rencana Freemasonry Yahudi dalam upaya mereka untuk memerangi Islam. Acara The Simpsons ini secara perdana diudarakan pada 21 September 1997, berarti 4 tahun sebelum terjadinya peristiwa runtuhnya gedungWorld Trade Center pada 11 September 2001 (9/11) !!! Kemudian disebarkanlah oleh mereka berita bahwa: “World Trade Center diserang oleh kelompok Teroris Islam”.

Dengan demikian, sempurnalah mereka dalam upaya memunculkan sikap Islamophobia, yang merupakan suatu fitnah untuk memojokkan kaum Muslimin diberbagai penjuru dunia dengan memberinya cap negatif  “Teroris”.

Dalam salah satu adegan pada serial film kartun The Simpsons Family ini, diperlihatkan pula bahwa terjadi suatu ledakan bola api, dimana bola api itu digambarkan berbentuk Pentagram(Bintang lima — simbol okultisme yang juga kerap digunakan oleh Freemasonry Yahudi). Akibat ledakan tersebut, sebuah jam dinding mendarat jatuh disamping Homer Simpson, sehingga Homer pun dengan terkejut menoleh kearah jam yang menunjukkan pukul 6 kurang lima menit tersebut.Apabila dibaca secara terbalik, maka jarum jam menunjuk angka “9-11”. Suatu kebetulan? Sepertinya tidak.

Ingat, jauh-jauh hari sejak tahun 1859 -1871Jendral Albert Pike (seorang tokoh terkenal dikalangan Freemasonry Yahudi) telah merencanakan dan membentuk Panitia Perang Dunia I, II dan III; dimana Perang Dunia III mereka rencanakan sebagai peperangan antara Zionisme dan Islam (baca kembali artikel “Simbol & Program Internasional Freemasonry” yang telah dimuat di Blog ini). Bisa jadi, ini semua adalah implementasi dari rencana mereka.

Bahkan dalam suatu situs Barat, diungkapkan bahwa tidak hanya film kartun “The Simpsons Family” ini saja yang mengutarakan pesan tersembunyi tentang rencana Freemasonry Yahudi untuk memunculkan peristiwa “9-11” World Trade Center; namun ternyata di banyak film-film Hollywood lainnya pun pesan “9-11” itu telah disampaikan oleh mereka. Antara lain :

a)      Pada film “The Matrix” (1999), pada menit ke 3:15 tayangan film, tanggal yang tercantum pada passpor secara jelas menunjukkan tangga “11 Sept 01” (– maksudnya: 11 September 2001).

b)      Pada film “Terminator 2 – Judgement Day” (1981), pada menit ke 2:01 tayangan film, terlihat secara jelas tulisan “Caution 9-11” (Hati-hati dengan 9-11) pada jembatan.

c)      Pada film “Super Mario Bros” (1993), pada menit ke 2:08 tayangan film, terlihat adegan dimana gedung The World Trade Center dihancurkan dengan cara yang secara menakutkan adalah amat sangat mirip, dll.

(sumber: http://torahcodes-mn.blogspot.com/2012/06/illuminati-simpson.html,http://www.mediaite.com/tv/conspiracy-how-the-simpsons-predicted-911-and-saved-us-from-another-catastrophe/,http://www.abovetopsecret.com/forum/thread732873/pg1)

simpsons

Freemasonry Symbols in The Simpsons Family Cartoon Movie

Kembali ke film kartun “The Simpsons Family”, perhatikan bahwa simbol-simbolFreemasonry lainnya seperti Jangka & Kompas serta Checkered Board (lantai papan catur) pun secara gamblang terillustrasikan didalamnya.

Sumber : http://ustadzrofii.wordpress.com

 
1 Comment

Posted by on December 27, 2013 in Cartoon, Fakta, Film, Other, Yahudi

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

One response to “Sisi Gelap Kartun “The Simpsons Family”

  1. A. Widhi

    October 8, 2015 at 1:35 pm

    Ternyata The Simpsons juga ada illuminati, bukan cuma bokep!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: