RSS

Simbol Yahudi “Vulcan Salute”

28 Dec

Isyarat tangan “Vulcan Salute” (Hormat Vulcan) ini dilakukan dengan cara mengangkat sebelah atau kedua belah tangan keatas sambil merenggangkan jari manis kearah jari kelingking dan jari tengah kearah jari telunjuk. Kedudukan jari yang direnggangkan dengan cara seperti itu akan menjadikan jari-jemari kelihatan seperti tiga jari besar.

vulkan 1

The Vulcan Salute, a greeting by Rabbi’s in Hebrew tradition (Hormat Vulcan adalah isyarat tangan yang merupakan salam dari para Rabbi / pendeta Yahudi, dalam tradisi mereka)

Vulcan Salute” ini populer dikalangan Yahudi, dan ia berasal dari kepercayaanpaganisme Yunani Kuno. Menurut kepercayaan mereka, dewa Vulcan adalah tuhan penghalang api, termasuk api yang berasal dari gunung berapi. Dewa Vulcan ini dikenal juga dengan sebutan Hephaestus.

Kemudian didalam suatu situs Barat, juga diungkap bahwa dewa Vulcan ini oleh FreemasonryYahudi disebut sebagai “Tubal Cain”, dimana nama itu mereka gunakan sebagai password untuk level-3 Freemasonry (Master Mason) :

Vulcan was a sun deity who was associated with fire, thunderbolts, and light. The festival in honour of him was called the Vulcania in which human sacrifices were offered. According to Diel, he bears a family relationship to the Christian devil. It is fascinating to know that he married Venus, another name for Lucifer or the devil. What is even more interesting is that Vulcan is adored in Masonry under the name of Tubal Cain. In the Masonic Quiz Book the question is asked: “Who was Tubal Cain?” The answer is: “He is the Vulcan of the pagans.”

In Masonry, Tubal Cain is the name of the password for the Master Mason (or third) degree…

Artinya:

Vulcan adalah dewa matahari yang diasosiasikan dengan api, petir dan cahaya.Sebuah festival disebut Vulcania digelar untuk menyembahnya, dimana korban manusia ditawarkan disitu. Menurut Diel, dewa Vulcan ini memiliki hubungan keluarga dengan syaithoon / iblis yang dikenal dikalangan Nashroni.

Menarik untuk diketahui bahwa didalam kisahnya dewa Vulcan adalah menikah denganVenus, nama lain untuk Lucifer atau syaithoon.

Dan yang lebih menarik lagi adalah bahwa Vulcan dipuja-puja dalam Freemasonry di bawah nama Tubal Cain.

Dalam buku Masonic Quiz terdapat suatu pertanyaan: Siapakah sebenarnya Tubal Cain?Jawabannya adalah: Ia adalah Vulcan-nya para penyembah berhala.”
Dalam Masonry, Tubal Cain adalah nama sandi untuk Master Mason (Freemasonry level ke-3)

vulkan 2

The Vulcan Salute in Tarot Cards called the Devil and also used as a symbol in Qabalah (Hormat Vulcan tergambar dalam kartu Tarot yang berjudul sang Iblis, juga digunakan sebagai simbol Kabbala)

Besarnya pengaruh Yahudi dalam film “Startrek” ini pun selaras dengan apa yang diungkapkan sendiri oleh seorang pendeta Yahudi bernama Rabbi Yonassan Gershom dalam suatu tajuk berjudul “The Jewish Origin of the Vulcan Salute”. Ia menjelaskan bahwa isyarat tangan yang dilakukan oleh Leonard Nimoy dalam film “Startrek” (1996) jelas meniru gaya berdo’a orang Yahudi yang menggunakan isyarat tangan Kohanim; tetapi isyarat yang ditunjukkan olehNimoy dalam film tersebut hanya menggunakan sebelah tangan saja. Leonard Nimoy sendiri pun mengakui hal itu dalam autobiografi-nya yang berjudul “I am Spock” (1995).

Tidak hanya Mr. Spock dalam tokoh fiksi “Startrek”, ternyata berbagai selebritis lainnya seperti Michael J. FoxJustin Timberlake dan tokoh politik dunia seperti Winston Churchill dan Barrack Obama pun terlihat menggunakan isyarat tangan the Vulcan Salute :

vulkan 3

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

(sumber: http://bookukita.blogspot.com/2011/04/rahsia-simbol-yahudi.html,http://www.whale.to/b/vulcan_salute.html,http://mentalfloss.com/article/30378/10-celebs-doing-vulcan-salute)

Sumber : http://ustadzrofii.wordpress.com

 
Leave a comment

Posted by on December 28, 2013 in Darkness, Yahudi

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: