RSS

Sisi Gelap Acara Kontes Musik “the X-Factor”

28 Dec

Indonesia ini negeri yang tanahnya sangat subur. Sesubur tanahnya, subur pula berbagai pengaruh kebudayaan dan ideologi dari Barat sampai dengan Timur; diserap tanpa filter oleh penduduknya yang katanya mayoritasnya adalah Muslim.Alih-alih dari memperdalam Al Qur’an dan As Sunnah yang shohiihah dengan pemahaman para Pendahulu Ummat yang shoolih, tidak sedikit dari kalangan Muslimin yang turut serta memeriahkan kontes musik “the X-Factor” yang dipromosikan oleh salah satu stasiun Televisi ternama di negeri ini.

Hal tersebut bisa jadi dikarenakan ke-jahil-an (kebodohan) ummat ini dalam perkara dien, sehingga tidak menyadari bahwa Musik adalah sesuatu yang dilarang dalam Al Islaam (baca kembali artikel ceramah berjudul “Larangan Bernyanyi dan Berjoget” yang pernah dimuat pada Blog ini, atau klik:  http://ustadzrofii.wordpress.com/2011/02/09/larangan-bernyanyi-dan-berjoget/)

Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم jauh-jauh hari telah bersabda dalam suatu Hadits Shohiih yang diriwayatkan oleh Al Imaam Al Bukhoory dalam Shohiihnya no: 5268, dari Shohabat Abu Maalik Al Asy’ary رضي الله عنه sebagai berikut:

لَيَكُونَنَّ مِنْ أُمَّتِي أَقْوَامٌ يَسْتَحِلُّونَ الْحِرَ وَالْحَرِيرَ وَالْخَمْرَ وَالْمَعَازِفَ

Artinya:

Akan dijadikan halal oleh ummatku emas, sutera, khamr dan Al Ma’aazif.

Al Imaam Ibnu Hajar Al Asqolaany رحمه الله dalam Kitabnya Fathul Baari, yang merupakan penjelas dari Kitab Shohiih Imaam Al Bukhoory, menyatakan bahwa yang dimaksud dengan kata “Al Ma’aazif” dalam Hadits ini adalah

1)  Alat-alat Lahwun, yakni sesuatu yang tidak berfaedah dalam pandangan Syar’ie  atau dalam pandangan Wahyu.

2)  Dan dikatakan juga bahwa makna lain dari “Al Ma’aazif” adalah Aswat ‘alaa Malaahi, yaitu suara yang tidak ada faedahnya atau tidak terpuji.

3)  Makna ketiga, adalah: Duf (rebana) dan selainnya yang dipukul, yang selanjutnyadikenal sebagai Nyanyian.

Dalam bahasa Arab, kalau orang mendengar kata ‘Aazif, maka artinya adalah: Alat musik dan penyanyinya.

Akan dijadikan halal oleh ummatku…..” sebagaimana dikatakan dalam Hadits Shohiihdiatas itu menjelaskan bahwa dahulunya di masa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم Al Ma’aazif(musik, alat musikitu adalah Haromnamun ummat Islam di zaman kita inilah yang menganggapnya halal.

Dampak buruk nyanyian, menyanyi dan alat musik ini pun telah disampaikan pula oleh salah seorang Shohabat Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم, yakni ‘Abdullooh bin Mas’uud رضي الله عنه, dalam Kitab “As Sunnanul Kubro” sebagaimana diriwayatkan oleh Al Imaam Al Baihaqy رحمه الله berikut ini:

عَنِ ابْنِ مَسْعُودٍ قَالَ : الْغِنَاءُ يُنْبِتُ النِّفَاقَ فِى الْقَلْبِ كَمَا يُنْبِتُ الْمَاءُ الزَّرْعَ وَالذِّكْرُ يُنْبِتُ الإِيمَانَ فِى الْقَلْبِ كَمَا يُنْبِتُ الْمَاءُ الزَّرْعَ

Artinya:

Berkata ‘Abdullooh bin Mas’uud رضي الله عنه:

Menyanyi itu menumbuhkan kemunafikan dalam hati sebagaimana air menumbuhkan tanam-tanaman; dan dzikir itu menumbuhkan iman dalam hati sebagaimana air menumbuhkan tanam-tanaman.

Acara kontes musik “the X-Factor” ini aslinya diciptakan oleh Simon Cowell (seorangketurunan Yahudi dari Inggris) dan diproduksi oleh perusahaannya yang bernama:SYCOtv. Acara ini telah tersebar keseluruh dunia, tidak hanya di negeri aslinya yaitu:Inggris, tetapi juga ke 42 negara lain termasuk Indonesia. Selain berkecimpung dalam “the X-Factor Show”, Simon Cowell berpengalaman sebagai juri pada acara “Pop Idol” dan “American Idol”.

(sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/The_X_Factor_%28TV_series%29,http://en.wikipedia.org/wiki/Simon_Cowell)

Simon Cowell sendiri disinyalir oleh media Barat sebagai anggota Freemasonry Yahudi, sebagaimana faktanya terungkap dari jetski berlogo Masonik Jangka dan Kompas yang dikendarainya (sumber: http://www.davidicke.com/forum/showthread.php?t=174355)

Tidak hanya itu, simbol “X” ataupun “XXX” erat kaitannya dengan okultisme / sihir. Hal ini telah kita bahas secara panjang lebar dalam kajian lalu (baca kembali artikel ceramah berjudul “Keberadaan Freemasonry di Indonesia” yang telah dimuat pada Blog ini, atau klik:http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/10/27/keberadaan-freemasonry-di-indonesia/)

Dalam situs Barat www.whale.to dijelaskan tentang simbol “X” tersebut sebagai berikut:

X adalah suatu simbol kuno untuk (melambangkan) perubahan atau transformasi... sudah lama dikaitkan dengan seni renaisans pada abad pertengahan dengan kedatangan Mesias (– maksudnya: Al Masih Ad Dajjal –pent.)yang akan menjadikan segala sesuatunya menjadi baru.” — (Jim Tresner, 33 °, the Scottish Rite Journal).
Secara sederhana makna X bagi kaum Illuminati & Mason adalah: Inilah tanda Osiris, Dewa Matahari (dewa tertinggi bangsa Mesir)…” – (Texe Marrsthe Dark Majesty)
Tanda atau huruf X, memiliki sejarah panjang digunakan dalam paganisme kuno,seperti Yudaisme, atau dalam Freemasonry, dan para penganut okultisme. Para petinggi Illuminati menggunakannya sampai dengan hari ini untuk melambangkan fenomena penting dan menandai peristiwa-peristiwa tertentu….

Namrud, yang dilahirkan pada tanggal 25 Desember (hari Sabbat tertinggi dari kaum Babylonia), adalah pendiri Babylonia dan kota Niniveh. Dalam sejarah ummat manusia,Namrud tiada bandingnya sebagai simbol kejahatan dan praktek penyembahan syaithoon. Dia dinyatakan sebagai pendiri Freemasonry serta pembangun menara Babylon yang legendaris, yang menyimpang dari kehendak Allooh. Dalam literatur Talmud, ia tercatat sebagai: “dia yang membuat semua orang memberontak melawan Allooh” (Pes. 94B). Dalam legenda Midrash diceritakan bahwa ketika Namrud diberi kabar tentang kelahiran Nabi Ibrohim, maka ia memerintahkan semua anak laki-laki untuk dibunuh,untuk memastikan musnahnya Nabi Ibrohim. Nabi Ibrohim bersembunyi disebuah gua, tetapi dalam kehidupannya kelak ia bertemu dengan Namrud, yang kemudian memerintahkannyauntuk menyembah api. Nabi Ibrohim menolak sehingga ia dilemparkan ke dalam api.

Simbol legendaris untuk Namrud adalah X. Penggunaan simbol ini selalumenunjukkan sihir” (sumber: http://www.whale.to/b/x_h.html,http://www.whale.to/c/nimrod.html)

Gerakan tangan bersilang membentuk tanda “X” pun bisa ditemui pada pose Fir’aun, tokoh yang banyak diagungkan oleh para kelompok penyembah syaithoon antara lain Freemasonry.

x factor

Is Simon Cowell (the creator of “the X-Factor” TV show) a Freemason? Possibly… Look at the Masonic Square and Compass on his jet ski; and his X-hand sign which has similarity with Pharaohs’ (Apakah Simon Cowell – pencipta acara TV the X-Factor – seorang Freemason? Bisa jadi… Lihatlah simbol Jangka & Kompas khas Freemasonry pada jet-ski yang dikendarainya; dan simbol tangan-X darinya yang memiliki keserupaan dengan pose tangan Fir’aun) (*)

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

Sumber : http://ustadzrofii.wordpress.com

 
Leave a comment

Posted by on December 28, 2013 in Darkness, Film, Other

 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: